Inilah 4 Keunggulan Supplier Telur Ayam Dan Prospek Kerjanya


Menjadi supplier telur ayam memang suatu pekerjaan yang menguntungkan. Apalagi telur menjadi kebutuhan di berbagai rumah tangga.  Menjadi distributor memang terkenal sebagai bisnis rumahan yang sangat mudah, namun memperoleh keuntungan yang tinggi. Berikut adalah beberapa keunggulan bisnis ini.
Supplier Telur Ayam
sumber :google

1. Kerja Mudah, Tapi Dapat Pemasukan
Keuntungan yang bisa diketahui dengan mudah ialah menjadi distributor telur ayam bukan pekerjaan berat, sehingga bisa dijalankan oleh siapa saja. Bisa dikerjakan di rumah dengan suasana yang nyaman, cara kerja juga tidak sulit sehingga tidak lelah.
Meskipun begitu, keuntungan yang didapat jika menjadi distributor sangat menguntungkan terutama jika banyak pelanggan. Jadi jangan lupa lakukan promosi sehingga semakin banyak orang tahu bahwa anda memulai bisnis distributor telur ayam akan semakin banyak yang tertarik. Apalagi jika dijual dengan harga murah tentunya lebih mampu menarik perhatian konsumen.

2.Tidak Perlu Berkeliling Untuk Berjualan
Menjadi penjual keliling tentu sangat lelah apalagi jika berjalan kaki dalam suhu udara yang panas di siang hari. Namun dengan menjadi distributor telur ayam tak perlu berjualan keliling. Setelah promosi dilakukan jika ada konsumen yang ingin beli telur.
Jadi, konsumen bisa langsung menghubungi anda kemudian antarkan pesanan ke alamat yang diberikan atau konsumen bisa mengambil langsung ke rumah anda sebagai distributornya. Selain itu, menjadi distributor pun sangat mudah memperluas target pasar salah satunya dengan promosi.
Jangan lupa saat ini semua barang bisa dipasarkan secara online, jadi lakukan promosi secara offline sekaligus secara online. Jangan hanya offline saja sebab jika hanya promosi secara offline jangkauan pelanggan hanya yang dekat dengan lokasi saja.
Namun jika dipromosikan secara online, lebih banyak orang melihat dan bisa menarik perhatian banyak orang, tidak hanya satu kampung saja, tetapi bisa satu kecamatan, satu kabupaten hingga satu provinsi. Jika ini diterapkan maka peluang mendapatkan konsumen lebih besar sehingga peluang mendapatkan omzet besar pun lebih tinggi.

3.  Besar Keuntungan
Jika menjadi supplier telur ayam lebih banyak mendapat keuntungan seperti yang sudah dijelaskan di atas, juga dikarenakan faktor konsumen membeli telur dalam jumlah yang banyak. Bukan membeli telur secara eceran atau per satuan. Jika dijual dalam jumlah yang banyak tentunya keuntungan yang didapat juga besar.
Namun jika ingin lebih besar omzet yang didapat, maka sebagai distributor harus menerima konsumen beli eceran sekaligus grosir. Jadi bukan hanya bisa membeli secara grosir, juga diizinkan jika konsumen ingin beli per satuan. Apalagi jika lokasi rumah distributor dalam kawasan ramai penduduk, bisa jadi lebih banyak konsumen dari ibu-ibu rumah tangga.

4.  Bekerja Bebas Waktu
Menjadi distributor sangat menguntungkan karena pekerjaan ini bisa dikerjakan selama 24 jam. Maksudnya di sini, kapanpun konsumen bisa memesan telur yang dibutuhkan maka peluang untung juga lebih  besar.
Bekerja sebagai distributor juga tidak ada pemaksaan dari orang lain, jadi bebas. Apalagi bisa dijual di rumah langsung, jadi penjualan tetap berjalan meskipun sedang melakukan kegiatan yang lain. Pekerjaan lain bisa selesai tepat waktu dan telur tetap laku terjual.
Selain itu juga hemat biaya transportasi dan hemat waktu dibandingkan berjualan telur ayam dengan cara keliling. Saat ini banyak peminat pekerjaan seperti ini, bisnis rumahan namun untung besar.

Nah, inilah 4 keuntungan menjadi supplier telur ayam. Harga telur yang lebih rendah daripada toko lain tentu mampu menarik banyak konsumen sebagai cara menaikkan omzet. Sudah tertarik untuk bisnis telur ayam?

0 Response to "Inilah 4 Keunggulan Supplier Telur Ayam Dan Prospek Kerjanya"

Posting Komentar